Sunday, February 20, 2011

Hari ini Minggu tanggal 20 Februari 2011 kan?

Hoaaah...wifi asrama kagak asyik sama sekali. Mood-mood-an kayak ibu-ibu hamil muda. Kadang bisa, sering banget nggak bisa. Pokoknya nyebelin sih. Padahal kalo udah connect, huaaah....senengnya minta ampun. Kaya' semalem tuh, online ampe jam setengah 2. Sett dah...

Fapet Lv. 4 - Dept. Kimia






Nah ini hari malah keluyuran sampe fapet, bela-belain buat ngenet nih. Meskipun akhirnya nggak penting-penting juga yg dilakuin. Cuma buka fesbuk, buka fanfiction, ngaskus, nyobain download film meski sampe detik ini gue nulis ni entri, belum kelar juga. Padahal itu baru part 1 doang, belum lanjutannya yg nggak tau sampe berapa.

Ngantuk nih gue, capek deh. Mana sih daerah yg koneksi internetnya dewa? Payah nih, nyebelin..

'I forgot to use English...bloody sh*t (and i like using slang much, how badmouth i am)'

Do you know (about me)?

Blog is supposed to be the medium for us to to write down what we wanna write, right? *tetep kekeuh pengen mraktekkin inggris yg kacau balau*
So, i'll write down whatever i wanna write, it's my space, it's my world.

Saturday, February 19, 2011

do you know?

it's been a while...

akhir-akhir ini jadi hari-hari yg melelahkan sekaligus menyebalkan, sejak menginjakkan kaki lagi di bogor *excuse my horrible typing-style, i'm just too lazy to press shift button*

when i stepped my feet here, again, i realized it was far too long for me to coming home again. since there would no long holiday but after test *english is difficult...*

daaaan....sebenernya itu bukan main problem sih, masalah utamanya adalah mata kuliah yg super-duper teramat sangat membosankan sekaliii!!!

it's all about communicate...(mainly)
padahal tau banget, aku paling nggak bisa ngomong di depan orang banyak, jitter-shit... penyakit ato apaan sih? i don't know either... berasa kaya' dapet kutukan permanen nih gue...haaaaa... :O
bisa disembuhin nggak sih? bisa ilang nggak sih? over banget kaya'nya, semuanya hancur gitu aja. syndrom menyebalkaaan!!!

ceritanya lagi upset

Friday, February 11, 2011

Seung Ri

and now for something completely different, i wanna introduce you my boyfriend *kyaaa....ngayal*

Seung Ri in Colonize

Wednesday, February 9, 2011

Way to be With You - a Bleach fanfiction

Disclaimer : Bleach © Tite Kubo


-Rukia's POV-
Bulan Januari yang dingin dua tahun lalu, aku masih ingat betul saat aku jatuh cinta padamu yang mengenakan kaos tim basket sekolah bernomor 15 itu. Sampai bagaimana caranya kita bisa saling kenal, dengan perasaan hangat di dalam dadaku ini yang semakin menguat seiring dengan senyum dan sapa yang kau lontarkan kepadaku tiap kali kita berpapasan.

Kau mungkin menyangka semua itu adalah sebuah kebetulan. Tapi akulah yang merencanakannya. Menunggu dengan jantung berdebar-debar di depan laboratorium hanya untuk melihat sekilas wajah tampanmu. Atau kalau aku cukup beruntung, sebuah tepukan bersahabat akan kau daratkan di pundakku. Membuatku tak bisa menyembunyikan senyumanku sepanjang hari.

Bloody Bride - a Bleach fanfiction

Disclaimer : Bleach © Tite Kubo


"Bagaimana, Kak? Aku cantik bukan?"
Wanita bertubuh mungil dalam balutan gaun putih sempurna itu memutar badannya dengan anggun, bibirnya yang dipoles merah merekahkan senyum bahagia. Sementara pria bertuxedo yang berdiri di belakangnya hanya membalas dengan –hmm-.
Dari cermin besar di depan wanita itu terlihat bahwa mata tajamnya menyipit dan alisnya berkerut dalam, yang tidak disadari oleh wanita itu.

Orange (Chapter 2) - a Bleach fanfiction

Disclaimer : Bleach © Tite Kubo

'Ternyata sudah dua minggu…' Gadis berambut coklat cerah yang tengah mengamati kalender yang tergantung di dinding itu menghela nafas panjang.
Tak terasa sudah dua minggu ia tidak menjalin komunikasi dengan Ichigo. Ternyata masa rehatnya sudah selama ini...
Semuanya berawal dari pesan singkat yang Ichigo kirim dua minggu yang lalu. Yang membuatnya menangis untuk pertama kalinya setelah ia resmi menjadi kekasih Ichigo. Gara-gara pesan itu...

Orange (Chapter 1) - a Bleach fanfiction

Disclaimer : Bleach © Tite Kubo
Warning : AU, OOC
Aku benar-benar jatuh cinta padanya...Kurosaki Ichigo...
Musim dingin.
Salju turun perlahan-lahan, udara dingin menusuk tulang, dan langit berwarna kelabu.
Putih dimana-mana. Jalanan tertutup oleh timbunan salju dan semuanya terlihat sama. Putih dan kelabu.
Monoton.
Aku mengalihkan pandanganku dari jendela, bosan dengan pemandangan di luar. Menghela nafas panjang.
Tiba-tiba sesuatu tampak begitu menarik bagiku, membuatku mengerjapkan sepasang mata bulat besarku. Buah jeruk. Oranye kekuningan, begitu cerah dan kontras dengan salju yang sedang turun di luar.
Aku mendekat ke meja dan mengambil sebutir, mengamatinya dengan takjub seakan-akan baru pertama kali ini melihatnya. Dan bibirku menyunggingkan senyum.
Kurosaki...