Monday, May 16, 2011

It's Me and Myself Only

Karena setiap orang punya cara masing-masing untuk mengisi hidupnya. Sementara saya, bukanlah orang yang memfavoritkan angka, bahkan cenderung menghindarinya. Oleh sebab itu, mungkin jarang sekali bagi saya untuk terlihat sedang serius berkutat dengan hal itu. Bermain-main dengannya seperti puzzle yang menarik.
Dan jika ada yang heran dengan semua yang saya lakukan -karena terlihat saya tak pernah melakukan sesuatu yang berguna- saya hanya bisa menjawab, inilah cara saya mengisi hidup.
Saya menulis. Menulis apa saja yang saya sukai, membangun dunia dengan saya sebagai rajanya. Dunia yang hanya saya yang mengerti. Dunia yang hanya saya yang mengisi.
Kita punya cara masing-masing. Sementara saya menghindari angka, bukan berarti saya sama sekali tidak memperlajari apa pun. Hanya kalian tidak tahu, dari mana dan bagaimana saya belajar.
Saya hanya ingin menegaskan, setiap orang berbeda. Begitu pula dengan saya.

No comments:

Post a Comment