Wednesday, July 20, 2011

Sebelum Pergi

Bismillah...

Haduuuh...grogi-grogi gimana gitu... Beberapa saat lagi gue akan kembali meninggalkan rumah, ini sempat-sempatnya bikin postingan baru -_-

Okay...pengen bilang sesuatu-

I'm glad we didn't meet.
Beause if we did, I'm afraid that that warm feeling would come over again.

Pertama kalinya nggak nyesel nggak jadi ketemu. malah dari tadi berharap nggak jadi, untung aja lupa. Karena kalo ketemu, aku akan ngerasa nggak enak sama orang lain yang sedang ada hubungan sama kamu. Selain itu, aku takut kalau-kalau rasa itu muncul lagi. #cielaaa

Udah deh, nggak penting itu. Yang paling krusial sekarang adalah, gue lagi nunggu telpon dari mas-mas agen bis~! Huaaa...udah betah di rumah :(

No comments:

Post a Comment