Saturday, July 16, 2011

Wanted: Motivation

"If you're not motivate, quit. Because you'll just get in the way."
Takano Masamune

Kalo dibaca sekilas, sadis banget yak? Berasa batu sandungan aja. Tapi kenyataannya gitu sih. Kalo kamu nggak termotivasi, berhenti aja. Karena kamu cuma bakal jadi penghalang buat yang lain. Mengerjakan sesuatu emang jangan setengah-setengah. Kalo bahasanya Sekai-ichi Hatsukoi, jangan half-assed, hahaha.

Tapi...emang lagi nggak ada motivasi. Mikirnya pengen sastra mulu. Akibat nonton Sekai-ichi Hatsukoi yang backgroundnya dunia penerbitan, sastra, manga. Aaah...pengen jadi penulis...atau komikus sekalian. Pengen arsitektur..planologi...desain grafis...

*terus aja...sebutin semua jurusan yang diminati dari dulu*

Jadi mikir gengsi. Kemaren-kemaren ada cerita, mbak kan magang di LAPAN, keren tuh ya dengernya. Terus saya ditanya, "Terus kamu nanti magangnya di mana? Kandang ayam gitu, ya? Kok bisa milih peternakan, sih?" Back then, I could only laugh.

Saya akuin, emang kedengarannya nggak keren sih.

Tapi senpai bilang, selama orang masih makan *daging* peternakan terus berjaya!

Oke...tapi nggak cukup memotivasi kegalauan sekarang. Harus cari motivasi lain. Segera.

No comments:

Post a Comment