Saturday, December 31, 2011

Last post this year

Greetings :)
This will be my last post this year (of course). I won't recall happy moment, sad moment or any moment now. Because, in fact, I don't remember any particular things. Poor, right? The year passed without special event for me, likely. Or may be I just forget anything. Let's forget it.

Beberapa jam lagi udah ganti tahun. Tahun baru yang sepi di sini. Terjebak di Bogor, tepatnya di kostan yang sepi (si kakak ada acara sendiri dia). Mana lusa udah ujian, jadi serba salah. Mau belajar, males. Ngga belajar, sama aja bunuh diri itu namanya. Ini pertama kalinya pergantian tahun ngga di rumah. Sendiri pula. Sebenernya itu si buku Walpole dari 2 minggu yang lalu nungguin buat dieksplorasi, cuma saya nya yang males banget, ngelirik pun engga.

Thursday, December 29, 2011

Komik-strip by me

Tanggal 8 Desember kemaren saya nyobain pengen daftar salah satu unit kegiatan mahasiswa. Sebenernya saya males gitu-gituan sih, cuma yang ini agak tertarik karena berbau tulis-menulis. Divisi yang saya ingin sih kartunis. Dan syaratnya ngelampirin hasil karya kita. Tadaaa~!


Temanya tentang sanitasi gitu deh, menurut kakaknya pas wawancara sih. Kalo saya mah tadinya mau bikin parodi dari iklan jadul, "belum 5 menit" jadinya begituan.

Intinya, ada cewek yang makan makanan yang udah jatuh, karena dia percaya mitos belum 5 menit. Terus dia sakit perut deh. Simple banget, kata kakaknya. Biarin, itu kan komik strip pertama saya~ Eh, bukan yang pertama sih, dulu juga sering bikin, pake tokoh kepala bawang gitu, haha. Sayang banget buku kumpulan komik strip saya udah diloakin :(

Bodohnya saya...padahal tadinya udah niat mau difotokopi dulu, terus discan biar bagus dan bisa jadi kenang-kenangan. Malah lupa -____-
Akhirnya ngga ada jejaknya sama sekali, cuma coretan sketsa mentahnya yang ngga jelas dan ngga penting...

sampe sekarang ngga ada kabar lagi,
kayaknya gue ngga keterima deh. pasti. wawancaranya kacau -_-

Tuesday, December 27, 2011

My Drama Project

Lagi muter-muter di folder lama yang udah lama ngga dibuka, folder SMA yang dicopy dari komputer di rumah. Eh, nemu naskah drama Bahasa Indonesia ini. Waktu itu tanggal 23 Maret 2009, kelas 2 SMA tuh, awal-awal make kerudung *Alhamdulillah* And here's the starring~!
- Mirna Verawati as Inem
- Syahra S Fatimah as Ny. Preti
- Wulan Fitri Avriani as Lili
- Me as Lulu
- Indriana as Inah
- Nurma Yuliani as Desi
We are XI IPA 1 of SMA N 1 Weleri :)

Tuesday, December 6, 2011

What to do at home...

Tentang apa yang akan saya lakukan kalo liburan.

Hmm...enaknya ngapain ya? Pengen bikin novel deh, tapi lagi ngga ada ide sama sekali. Bahkan ide buat fanfiction juga ngga ada. Lagi kena writer's block? Ngga juga ah..lagi ngga mood aja kali.

Kalo liburan...pulang udah jelas dong. Nunggu UAS beres dulu, akhir tahun ngga usah pulang, di Bogor aja. Belajar yang bener *gaya*
Pulangnya seperti biasa, naik bis GM :D
Mau pulang sendiri seperti biasanya. Maksudnya biar bisa tidur selama perjalanan :p

But wait...kira-kira pulangnya kapan, ya? Pengen ulang tahun di rumah deh, biar bisa minta dibikinin kue, minta makan di luar, minta hadiah :D
Kan yang tahun kemaren ulang tahun di Bogor tuh, dapet kado istimewa dari IPB. UAS Bahasa Indonesia :D
Terus dapet kue, thanks to kamar pojok. Love you guys :*

Let's get back to the main topic.
Kalo di rumah, karena denger-denger koneksi inetnya udah dicabut *sigh* ngga bisa ngenet sesuka hati lagi. Palingan acaranya nonton TV, main game, atau apa lah yang boring banget -___-

Kangen rumah jadinya...

Sayang banget udah ngga ada kucing lagi, sepi deh di rumah~
Pengen bikin sesuatu...cerpen gitu, bosen bikin fanfiction. Ngga bisa total improvisasinya. Kalo bisa pengen bikin novel, terus iseng-iseng dikirim ke penerbit, ahahaha~ :D

Mulai ngga jelas nih ramble-nya. Udah deh, masih banyak laporan dan PR yang mesti dikerjain.
Ngebayangin pulang ke rumahnya ntar aja kalo udah beres semuanya :D