Thursday, December 29, 2011

Komik-strip by me

Tanggal 8 Desember kemaren saya nyobain pengen daftar salah satu unit kegiatan mahasiswa. Sebenernya saya males gitu-gituan sih, cuma yang ini agak tertarik karena berbau tulis-menulis. Divisi yang saya ingin sih kartunis. Dan syaratnya ngelampirin hasil karya kita. Tadaaa~!


Temanya tentang sanitasi gitu deh, menurut kakaknya pas wawancara sih. Kalo saya mah tadinya mau bikin parodi dari iklan jadul, "belum 5 menit" jadinya begituan.

Intinya, ada cewek yang makan makanan yang udah jatuh, karena dia percaya mitos belum 5 menit. Terus dia sakit perut deh. Simple banget, kata kakaknya. Biarin, itu kan komik strip pertama saya~ Eh, bukan yang pertama sih, dulu juga sering bikin, pake tokoh kepala bawang gitu, haha. Sayang banget buku kumpulan komik strip saya udah diloakin :(

Bodohnya saya...padahal tadinya udah niat mau difotokopi dulu, terus discan biar bagus dan bisa jadi kenang-kenangan. Malah lupa -____-
Akhirnya ngga ada jejaknya sama sekali, cuma coretan sketsa mentahnya yang ngga jelas dan ngga penting...

sampe sekarang ngga ada kabar lagi,
kayaknya gue ngga keterima deh. pasti. wawancaranya kacau -_-

No comments:

Post a Comment