Saturday, December 31, 2011

Last post this year

Greetings :)
This will be my last post this year (of course). I won't recall happy moment, sad moment or any moment now. Because, in fact, I don't remember any particular things. Poor, right? The year passed without special event for me, likely. Or may be I just forget anything. Let's forget it.

Beberapa jam lagi udah ganti tahun. Tahun baru yang sepi di sini. Terjebak di Bogor, tepatnya di kostan yang sepi (si kakak ada acara sendiri dia). Mana lusa udah ujian, jadi serba salah. Mau belajar, males. Ngga belajar, sama aja bunuh diri itu namanya. Ini pertama kalinya pergantian tahun ngga di rumah. Sendiri pula. Sebenernya itu si buku Walpole dari 2 minggu yang lalu nungguin buat dieksplorasi, cuma saya nya yang males banget, ngelirik pun engga.

Tahun kemarin pergantian tahun di rumah. Hmm...meski acaranya juga cuma nonton TV sih. Lagian emang ngga pernah kemana-mana sih. Gila aja, bisa-bisa ngga dibukain pintu kalo ikutan konvoy di luaran. Ngga ada yang spesial sebenernya. Cuma jadi inget aja, kalo tahun baru itu artinya 17 hari lagi saya ulang tahun, hehe. Kalo dikutip dari salah satu ff Bleach yang judulnya Home (sorry, no spoiler) "New Year acknowledged only by the silent switching of the calendars." Masih mending ganti tanggalan, saya di kostan aja ngga ada tanggalan. Ngga ada yang ganti, cuma digital aja dari kalender di hape atau leptop.

Dan memang ya, apa juga ini saya posting tulisan ngga jelas kayak gini (biasanya juga ngga jelas #eh)? Mending juga saya tutup Chrome, cabut modem, tampilin slide, buka Walpole, ambil kertas coretan, mainin pensil, pencet-pencet kalkulator; intinya belajar Metstat. But I'm too lazy... Imagine, people spend the night out there! Partying and partying! Me? I'm stuck in my room, alone, with that damnmetstat!

Astaghfirullah...inget mimpi semalem aja deh kalo gitu.
Gimana ujian metstat kaya fishew, soalnya banyak dan modelnya pilihan ganda. Terus yang ngawasin malah ibu dosen pastura. Ibunya ngasih petunjuk, yang udah selesai langsung dikumpulin, ntar ibunya koreksi. Terus dibalikin lagi sama ibunya, biar yang salah-salah bisa dibenerin. Nah temen-temen gue udah pada kelar semua tuh, banyak yang udah ngumpulin, terus mau ngerjain ulang lagi. Sementara gue? Gue baru ngerjain satu nomor, terus kertas ujian gue ngga tau tiba-tiba aja ngilang. Minta lagi kertas ke kakaknya, eh ilang lagi. Gitu terus sampe gua bangun. Karena intinya, di situ gue ngga bisa ngerjain satu soalpun, karena yang lagi gue kerjain juga belum selesai. Dan sebenernya yang bikin gue lengah sampe kehilangan kertas itu karena gue stuck, ngga tau mesti gimana lagi nerusinnya.

Ya Allah...jangan sampe kejadian... Saya harus belajar!

Screw new year!

2 comments:

  1. ane komenn yakk biarr rame wkwkwk
    semangat trus my best partner, special girl, unforgetable women

    c u

    ReplyDelete