Sunday, March 11, 2012

When I was at home...

Hello world..!

Saya sudah kembali ke Buitenzorg dengan rutinitas kuliah yang padet. Bayangin aja tiap hari ada praktikum, pulang sore-sore mulu... Capek banget semester ini. Nggak banyak laporan seperti semester 3 kemaren, tapi karena tiap hari ada praktikum alhasil nyampe kosan udah tinggal mandi, makan terus bobo. Capek...

Oke, kembali mengingat masa-masa tiga mingguan liburan di rumah, nggak ada hal berguna yang saya lakukan. Beberapa yang saya ingat yaitu saya sempat ke dokter gigi dan menghabiskan 200k lebih, uang saya sendiri. Huuuft...

Oh iya, sering hujan waktu itu. Dan depan rumah banjir. Selalu.


Salah satu foto favorit saya (26 Jan 12)

Banjir

Oh iya, tanggal 17 Januari kemarin kan saya ulang tahun tuh, dibikinin kue sama ibu. Sebenernya saya yang minta sih, hehehe :D

20 years old already
Two layer cake with chocolate cream inside, yummy~ :9
Dengan taburan keju di atasnya dan tiga buah cherry, dihiasi dengan krim hijau berbentuk daun; it tastes amazing. Thanks to my mom!

Oh iya. Selain itu, ada saat-saat langit sekitar rumah bagus, awannya putih tebel kayak kapas. Tapi biasanya sorenya ujan lagi.


Yang belum kesampaian waktu pulang adalah foto-foto bareng keluarga. Malah ketinggalan. Padahal sebelum pulang waktu itu udah rencana pengen foto sama bapak. Liburan depan deh insya Allah.


enough for now...

right now, I'm at Kampus with Brilli
ngenet-gaje, nelantarin laporan ._.

No comments:

Post a Comment