Wednesday, April 25, 2012

The power of kepepet

Entahlah...mungkin dengan mengerjakan tugas yang sudah terlalu dekat deadline-nya merupakan suatu pemicu adrenalin yang menggertak sinapsis otak sehingga 'benar' dan sanggup melakukan hal-hal yang tidak bisa dilakukan dalam keadaan normal.

Gila, di saat masih ada tanggungan laporan IPN yang baru jadi materi-metode doang dan mesti dikumpulin besok, gue masih sempet-sempetnya bikin postingan gaje. Tapi ini nyata loh, gue ngerasa otak gue nggak mau kerja kalo deadline-nya masih H-(beberapa hari). Baru gerak kalo udah H-(beberapa jam)! Bukan cuma tugas, karena untuk ujian juga gitu. Sistem kebut semalem atau yang populer sebagai SKS. Bukan wayangan semalam suntuk, karena gue tau bates-batesan diri gue sendiri. Paling-paling gue baca slide tiga jam (maksimal); tapi kalo udah ngantuk ya tidur. Nggak ada nego kalo udah ngantuk! Kecuali emang udah mepet banget.

Akhir-akhir ini lagi getol banget main Harvest Moon. Oke, udah ketinggalan banget gue baru main sekarang, so what? Karena berasa itu game backgroundnya gue banget, peternakan gitu; tiap malem gue nggak absen main itu. Entah cuma dapet 2-3 hari udah cukup lah. Daripada kayak Sabtu-Minggu kemarin, seharian gue main itu game. Dari bangun tidur sampe tidur lagi. Orang gila.

Ada rencana pengen ngulang Harvest Moon lagi, gue pengen mainin tokoh cewek. Mau nikah sama Ivan, hehe. Secara sekarang gue mainnya tokoh cowok, Firo, nggak mungkin gue nikahin si Ivan. Padahal dia ganteng banget. Coba aja Harvest Moon kenal shounen ai juga, hahaha *ditabok* Sekarang sih pengennya si Firo sama Freya, Sherry juga boleh. Antoinette oke juga. Tadinya gue suka tuh sama si Marian, tapi sampe sekarang belum ada perkembangan sama dia. Si Freya juga belum ada tanda hatinya sih. Tapi yang penting jangan sama Daisy aja dah, gue benci tipe-tipe cewek kayak dia. Tipe-tipe main role anime yang nyebelin! *malah curhat game* -___-

Oh iya, selain itu gue lagi pengen banget belajar bikin komik nih. Tapi susah gilaaa, hambar banget gambarnya. Lagi belajar ngewarnain pake Paint Tool SAI, belum bisa bikin shading gitu sih, masih blok warnanya.


No comments:

Post a Comment