Monday, October 22, 2012

Ujian -lagi-



Lagi-lagi musim ujian, ujian tengah semester. Nggak nyangka yaa, udah semester 5 aja. Taun depan udah mulai penelitian dong, udah mesti nyari pendamping wisuda juga #ups

Tapi apa yang terjadi seharian ini? Mumpung lagi nggak ada  ujian nih, karena ujiannya besok, TPT Ruminansia Kecil :3 Hari ini ngapain aja woy? Ngerjain laporan rumcil, eh! Sabtu-Minggu bener-bener buat males-malesan. Nggak produktif sama sekali. Dan masih berlanjut sampe hari ini. Nggak cuma ngerjain laporan rumcil, tapi baca komik. Iya, baca komik shounen ai. Garis bawahi ya, shounen ai ._.

*i have no shame* O///O

Udah melahap berapa komik? Err... ada 4 judul yang dibaca full, dengan perkiraan total 650 halaman. Belum lagi banyak judul lain yang pake metode skipping. Dan apa kabar slide? Belum disentuh sama sekali *kecuali halaman yang perlu buat referensi laporan*

Gila... Belajar woy, belajar! *malah ngepost -___-

Ingat target semester ini ya! *buka-buka memo*

Oh iya, ngomong-ngomong soal komik *balik lagi*, ada satu judul yang inspiratif banget ceritanya. Ini nggak melulu shounen ai yang digede-gedein, paling soft diantara komik yang lain. Ngasih inspirasi banget, judulnya Hishoken (double-duty secretary). Aish, abis baca itu komik jadi pengen jadi sekretaris :3 ~ahahaha *eh, beneran loh!*

Keren banget deh itu komik!

Udah ah, beneran mesti belajar malem ini! *pasang ikat kepala*

1 comment: