Sunday, January 13, 2013

In color

Subuh-subuh ujan, dingin, berakhir dengan ngedit gambar


Tentang gambar: in color, versi warna dari gambar sebelumnya. Itu ceweknya ceritanya dia lagi mau mandi apa gimana, nude-nude gitu, hahaa. Masih aneh aja emang mukanya keseluruhan. Body nya juga aneh yaa, tapi maksudnya biar nggak begitu kentara kesan nudisnya, hahahaa

Butuh hape kamera ato scanner, mungkin. Itu saking-sakingnya nggak punya apa-apa akhirnya pake kamera leptop yang burem. Bleaching gambarnya susah euy, mesti dierase semua. Mulai repot karena nggak ada fasilitas yang mendukung, sementara mulai pengen serius belajar ngegambar ._.

No comments:

Post a Comment