Tuesday, February 5, 2013

Badmood - komik version (Part 1)

Out of bored decided to make some comic.

Tadinya pengen fanfiction dijadiin doujinshi, itu si shounen ai Silence. Tapi nyerah duluan karena tingkat kesulitannya tinggi. Akhirnya nyeleweng ke fiksi sendiri. Tadinya mau si Kiss yang dijadiin komik-strip; eh, ternyata isinya kebanyakan monolog jadi susah (lebih ke males nyoba sebenarnya -_-).

Alhasil, Badmood pun baru setengah jadi. Susah karena banyak monolognya juga, apalagi posenya agak susahan. Tadinya (banyak kata-kata tadinya ._.) mau dibikin ala What if, simple gitu. Awalnya udah ngikutin style komik-strip simple banget, akhirnya entah kenapa hampir menyerupai komik; berpanel. Tapi belum selesai juga, susah sii emang kalo nggak bakat -___-

Badmood 1
Badmood 2

Badmood 3
Badmood 4

Badmood 5
Badmood 7

Badmood 8

Kata dari saya, Dani ganteng!
Uuuuh, menikmati banget pokoknya saat-saat ngedit si Dani, penuh cinta dan kasih~! *lebay* Tapi serius, saya puas sama hasil muka si Dani, yaah untuk ukuran komik-strip bagi saya dia udah good-looking, cocok sama ceritanya. Yang agak kecewa sama si Zian, dia kok jadinya keliatan lebih tua dari Dani? ._.

Eh iya, game Fruit Ninja, tau kan? Itu game favorit saya. Yaah, meski hape buluk punya saya bukan layar sentuh yang bisa buat main itu. Kalo main Fruit Ninja dapet minjem dari Kak Gilang :* (kiss buat Kakak! XD). Tapi si Ninja nya saya ngasal sendiri. Kepikiran juga, itu mirip apaaa gitu. Akhirnya inget setelah adek saya yang komentar; "Itu mirip CJ7!". Alamaaak, baru inget saya ._.

Ohiya, setelah ngedit gambar-gambar tersebut, saya jadi suka sama noface. Pas kelar ngedit semuanya di SAI, Layer 1 yang isinya outline gambar di erase. Akhirnya jadilah noface, outlineless. Keren gimanaaa gitu kata aku~ :D

*Ah, ahou ka? Yang part 6 malah belum diupload karena belum diedit warnanya -___-
Pssst...semoga saja part 2 segera selesai dibikin draftnya, terus digambar yg bener. terus diedit ._.

No comments:

Post a Comment