Saturday, February 2, 2013

Colorful like a kid

Bright, bright colors. Like a kid, indeed.

Sebenernya alasan utama mengapa kalo ngedit gambar pake warna-warna yang cerah dan cenderung solid, karena emang nggak bisa nge-blend warnanya, hahaha XD

Akhirnya selalu berakhir dengan bright color; childish ya kesannya :)


  • Maksudnya mau ngewarnain kucingnya pake pola bulu si Mitty, tapi susah. Jadinya nggak jelas gitu deh warnanya. Tau gitu pake pola Nyanko-sensei aja ya? :p Ceritanya sih ceweknya mau merepresentasikan saya, tapi kok agak maksa ya? Soalnya itu gambar nyontek sih, hahaa


  • Natsume sama Nyanko-sensei lagi di onsen, hahaa. Lupa nggak ngeganti tato di mukanya Nyanko-sensei, harusnya warnanya merah ._. Susah nyari blend warna rambut Natsume yang tepat. Ngeliat beberapa gambar dan warnanya beda-beda. Bingung kan jadinya -_- 


  • Crossover Bleach-Natsume Yuujinchou! Tesla-kun dan Nyanko-sensei~! :D Itu ngedit matanya Tesla setengah mati beneran. Berulang-ulang hasilnya dia nggak ngeliat ke bawah. Terus tadi malem sebelum bobok iseng-iseng ngedit lagi, akhirnya bisa juga dia dibikin ngeliat ke bawah :D

Pelajaran kali ini; nge-blend warna background. Masih sederhana dan asal aja sih. Maa ii ka? Ntar belajar lagi deh kalo lagi pengen :p *plak

No comments:

Post a Comment