Friday, December 25, 2015

Lis nulis nulis


Sudah setengah tahun bener-bener vakum dari fanfiksi. Hampir setahun deng, soalnya dari awal 2015 udah jaraaaaaang banget nulis. Entah kenapa; lupa rasanya nulis. Lupa bagaimana bercerita pada diri sendiri. Lupa bagaimana mereka adegan-adegan sederhana, menuangkannya dalam rangkaian kata, dan bermain emosi.

I miss writing.

Mungkin lebih tepat disebut rindu nulis fanfiksi, sih. Karena kalo sekedar nulis, saya masih nulis. Kalo sekedar ngetik, saya ge ngetik mulu asaan. Udah ratusan lembar loh yang saya ketik. Ngetik apa lagi kalo bukan naskah-alih-bahasa. Aih, mungkin gara-gara itu jadi enek tiap buka Ms.Word. Bosen. Akibatnya? Ya mungkin si ilham nggak kunjung datang. Aikamu main ke mana sih,Il? Udah lama banget nggak mampir ih, kangen :(

Kalo nggak ada tanggungan 2 judul "on progress" mungkin saya bisa lebih tenang. Eh sebenernya sih saya nggak begitu mikirin itu sih, hahaha orz orz orz. Saya seenaknya berganti haluan (read: ship, iykwim) dan rasanya nggak nge-feel lagi sama ship yang itu tuh. I'm terribly sorry! orz orz orz
Saya cuma pengen nulis, meski nggak tahu mau nulis apa juga. Eh ada bayangan sih, cuma kok tersendat, ya? Entah kenapa gagap banget ngetiknya, satu paragraf pun nggak utuh. Saya lupa rasanya bikin kalimat sendiri... :(

Belum ganti tahun sih, tapi boleh lah ya bikin resolusi... Tahun depan saya harus kreatif lagi. Karena tahun ini saya nggak ngapa-ngapain. Hampir 6 tahun loh itu username di fanfiksi. Untuk tahun ke-enam, sanggupkah saya bikin kejutan lagi? Aih, kok nulisnya jadi setahun sekali pas anniversary, hahaha. Sudahlah. Random.

1 comment: