Author

irinezulfa di sini ;D

Sudah bukan mahasiswa lagi, dan belum berstatus jadi pekerja. Err... bukan pengangguran juga sih (gamau disebut pengangguran ;_;)... Apa ya namanya... masih dalam masa transisi gitu deh...

Punya degree (aseeek~ xD) Animal Science (akhirnya gue bisa keluar dari IPB dengan selamat!), tapi passion-nya di- err... apa ya... bukan eksakta pokoknya mah. Oiya, saya juga punya akun fanfiction, sudah 5 tahun berdiri! Hahaha (gapenting... here) Hobi, menulis gaje, nonton dokumenter alam (bhuhaha~ xD), ogling cowok ganteng di google (?), dan lain-lain.

Udah kali, ya? Saya emang nggak kreatif, gatau mau ngetik apa lagi.

So, tschüss!



email: fatkhatul.zulfa@gmail.com

No comments:

Post a Comment